KARENA DIRIMU BUKAN UNTUKKU



Oleh : Nena

Kelu hati terasa,ku lalui jalan sepi saat ku sendiri rasakan sedih di hatiku.
Jembatan menjulang seakan takan terdaki’
Seperti hatiku,jauh ku berharapmu yang tak tersampaikan
Sakit luka di hatiku rasakan,
Masih teringat dalam hatiku,
Keranamu aku bahagia,
Keranamu aku tertawa
Kerana candamu buat aku lupakan duka dan laraku,
Ku terlena.



Namun ,,,,
Sekian lama aku berdo’a,berharap,berangan-angan
Akan kasih dan sayangmu tak kan punah,
Kebahagiaan kan ku raih pada akhirnya
Hingga,,,,
Batas kesabaranmu aku berkata
Kembalikah pada si dia?
Air mataku kering sudah
Nafas didada terasa sesak tak terkira.
Ku sadari siapalah aku
Ku tak ingkari siapa diri ini
Ku tak pungkiri siapa dirimu


Namun
ku takan bisa melupakanmu
Cukuplah dirimu akhir hidupku
Seperti sumpah janji akhirku di atas pusaranya
Cukuplah untuk telakhir dirimu,
Ku iklaskan melepaskanmu
Bagaikan burung kembali ke sangkarnya
semoga. Bahagia menyertaimu
Sampai kapanpun
Ingin sekali aku bertahan,namun dirimu bukanlah untuk ku
Diriku yang selalu terbuai dengan air mata
Dirimu yang selalu merasakan lara
Bawalah impian dan harapan dirimu bersamanya,
Karena cinta dan dirimu bukanlah untukku
Hingga batasan waktu ku harus melepaskanmu
Biarlah ku sendiri
Dirimu Untuk dirinya,harapku dirimu bahagia di sisinya
Bahagialah sayang,bahagiamu kan abadi selamanya Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar