BERI AKU WAKTU



Anda Mulia...Kita Mulia...Inilah Sebuah Puisi yang dikirim oleh Andre Elbana yang ada di Florida. Dia bertutur pada redaksi www.kitamulia.blogspot.com kalau puisi ini ingin sekali di posting... buat orang yang sering mengunjunginya...Terima kasih kembali buat Andre..

Beri aku waktu,
agar aku dapat mengerti?
bahwa hidup adalah suatu anugerah
yang layak diperjuangkan
Beri aku waktu,
agar aku dapat menyadari?
bahwa perjuangan.. menuntut keikhlasan tumpahnya keringat, air mata dan
darah?
tanpa keterpaksaan.. tanpa imbalan



Beri aku waktu,
agar aku dapat memahami?
bahwa kegagalan.. pun sebenarnya adalah pembelajaran menuju lebih baik,
menyingkirkan keputusasaan.. menepikan kesia-siaan.

Beri aku waktu
agar aku dapat mengamini..
bahwa kesetian tanpa dalih..tanpa pamrih
adalah jiwa dari sebuah keberhasilan

Beri aku waktu
agar aku dapat membuktikan?
bahwa pada akhirnya?cintalah yang akan jadi pemenang
dalam drama kehidupan
??.
Dan sekali lagi
Beri? aku? waktu?
meski tertatih kucoba berdiri
pun perlahan namun pasti
Waktu akan memberikan.. aku… utuh? kepadamu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar