Ketentramanku


Anda Mulia... Kita Mulia...,Di bawah ini adalah sebuah Puisi yang dikirim ke meja redaksi www.kitamulia.blogspot.com oleh seorang ibu muda asal Jawa Timur yang sedang bekerja sebagai Buruh Migran Indonesia ( BMI ) di Hongkong. Puisi telah diberi judul " Ketentramanku". Inilah Puisinya ....



terlena diriku dengan buaian malam,
hening sunyi gemuruh suara angin
termenung meratap
jenuh dengan kehidupan
perih dengan segala cobaan
yang tak pernah usai,
di penghujung waktu

diriku terlahir
terhina di mata mereka
cobaan jalan hidupku yang terjadi
seakan tiada henti mengikuti
ratapan menyelimuti hati,
entah sampai kapan aku harus begini
jatuh ...jatuh...dan jatuh..
berulang aku terjatuh
namun bisa aku bangkit
bangkit dari segala aral rintangan ku
hingga aku menemukan tumpuanku

kau jiwaku
kaulah harapan hidup dan matiku
engkau panutan anakku
yang selalu menghibur jiwa laraku
ketentramanku karenamu
hingga sampai kapanpun ku memujamu
batasan waktu kau adalah suamiku
aku istrimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar